eeeehhh...dah gedeee yaaa......


sebenernya ga ada kaitan nya antara foto di samping sama cerita yg mau aku ceritakan ..
ada sedikit sih keterhubungan yaitu ...waktu...
berhubung lupa kapan makanya di pake nih foto untuk jelasin kapan terjadinya ..jadi begini ceritanya....
suatu sore melihat batosai dan sepertinya ada perubahan tapi apaaaaaaa ya...
saat melihat kayaknya ga begitu jelas ...setelah ku pegang...wuihh iya...semakin keras dan tambah besar ternyata...ya ampun batosai ...kamu dah tumbuh besar dan kuat.....jadi teringat saat aku melihat mu pertama kali...nah ...disinilah aku lupa ...kapan aku bertemu dengan batosai pertama kali...dan yg teringat hanya esok paginya aku pergi bareng temen2 ke jatim park malang di hari minggu dan hasil fotonya ya yang terpajang itu...sebenernya ga ngebantu juga sih kapan tepat terjadinya ya...ya sudahlah...yg jelas itu adalah kali pertama aku ke jatim park selama 1 thn aku berkelana di surabaya city...dan kapok naik columbus mending naik wahana yang lain yaaaa btw just info rumah hantunya ga serem suerr (kata temen ku soalnya waktu aku masuk rumah hantu aku merem..hikikikik)...kembali ke batosai aaahhh....
jadi pengen buat pengakuan dosa nih buat batosai...
batosai..im so sorry ya...memperhatikan mu hanya awal awal saja tapi setelah lama mengenalmu aku bersikap biasa saja (mirip pepatah habis manis terbitlah terang...lohh)...batosai....suer deh aku menyayangi mu sungguh dan betapa senangnya aku bila ada di dekatmu walopun ku tak tau kapan kita bertemu dan ga ngerti hari ulang tahun mu.....
maaf ya kalo hari sabtu dan minggu diriku tak bisa menemani mu ketika aku mesti ke sidoarjo...
tapi sungguh...aku sungguh iklas dan tulus menyayangi mu....seperti dolce maria menyayangi ciripa...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cap cap-an ala sterofom gitu dehhhhhh ...... *ha?

Hi .... menulis lagi .......

Bento ( episode : tidak ada lauk matang tersisa untuk di bawa bekal lunch ...sikat apa aja yg ada dikulkas bleeehhhhh )