once upon a time @Delta

Dan foto foto pun bercerita...





" kita duduk dalam sebuah toko ice cream...nice place.."







"tertarik sama banana split yg ada di gambar tapi ga ada di list menunya ya...??"














" 2 pesanan ice cream..for us..

Chocolate for mbak rheea ..and strawberry for me...."










" yuupp...we are enjoyed the place dan tentunyaa...the ice cream...habis tak bersisa euuyy "













" Melangkah lagi kaki kita....dan tempat berikutnya...books store....perfect place..."











" masih ada gaya untuk di toko buku buu..:D "





" ya ya ya...ok..ok..ok...tak ada kata letih bagi dua cewek manis ini..kita kemana lagi doraaaa.....next...layarr di bukaaa...yupp kita ke super market....masih ada gayaa di sini euuyy.."


















Cape...cape..cape....ga tuhh...ga ada capek buat ku...bukan karena ice cream..bukan juga karena toko bukunya atau sayurannya yg ijo bikin seger....tapi karena kita sharing kebahagian kita ...ga hanya sedih...tapi juga tawa....


menantikan kembali perjalanan berikutnya....and its still to be continued karena ku ga mau tamat....

Komentar

donut's mengatakan…
ihhh ihhhh memalukan gayanya.. ihh ihhh aku aja malu liatnya
wakakakakkakakakak....

mau donk ice creamnya yis, ga ajak2 ihhh jahaaaaaaaaat :(
aries_ayis mengatakan…
kamu sih sibuk terus....cinta sibuk ga ada waktu buat aku....benci aku benciihhh....

yuk ce...kita nongkrong di toko ice cream (nongkrong aja.. ga makan :D) trus poto2 trus taruh di blog...wakakakaka..mantabb ceee...

nyok ce kapan ce...
donut's mengatakan…
jah jah jah aku bukan banci fotoooo (emangnya mbak ria ama kamu?)
wakakakakkakaka...
nyang aku mau ice creamnya bukan fotonya :P
aries_ayis mengatakan…
aku bukan gajah ce ( jah jah jah ) mbak rheea sing gajah (wakkss ampyun mbak..:D )

hayyaaaahh macacih...sekali poto pasti ketagihan...

eskrim nya enak cee...aku lebih suka di moncheri ce...
donut's mengatakan…
nhayooh tak andakno mbak ria loh, mbak riaaaaaaaa ayis nakal. kapan ari bilang sampean nyangsang di billboard skr bilang sampean gajah :))

khan mbak ria bukan gajah khan ya? tp moto-moto
wakakkakakakak
piss mbak :D
aries_ayis mengatakan…
ga takuuttt....

woii anak kucing di injek mak gajah jadi perkedel nanti...ojo durhaka sama mak gajah ..hikikikikikiki..
rhee mengatakan…
woiiii...emak gajah datang......kalian para anak2 kuprit...aku juga mau ke moncheri lagi...ayukk yuuk...ayuuk.... ice creamnya yummy...tempatnya seru....n yang pasti history nya ciamik juga heheheheheh........mo foto2, or makan ice cream ato nongkrong doang...yang penting di moncheri ( duta moncheri mode on)
aries_ayis mengatakan…
sik ahh....kuprit??..

*ceritanya lagi cari di kamus arti kata kuprit..di kamus.net juga di radio juga...heee???kuprit*


wakakakakak
*ketawa sambil guling2 bolak balik main PS sambil makan eskrim*
donut's mengatakan…
iihh ihhhh.. aku donk ga kepengen
weeeeeeee' :P
aries_ayis mengatakan…
sedoyo perkenankan saya perkenalkan singkatan baru

AK = Anak Kucing...Anak Kuprit
AKU = Anak KUcing...Anak KUprit
AKI = Anak Kucing Indonesia ,Anak Kuprit Indonesia(kalah deh ACI...Anak Cucing Indonesia..Anak Cuprit Indonesia...:D)


masuuukkkk....
donut's mengatakan…
eh kuprit apaan sih? klo kupret aku tahu, itu sih sebangsa kutu gajah gitu deink
wakakakakakak

salah kali yis :
AKU = Anak kucing uwaaaayu

ciakakakkakak
aries_ayis mengatakan…
ya ya ya..asal donna senang aku ikut senang...yg lebih ayu meneng ae..manggut2..geleng2..manggut2..geleng2..

tentang kuprit..still ga paham juga cee...ya elahh mak gajah ngasal sebut katanya cee..

Postingan populer dari blog ini

cap cap-an ala sterofom gitu dehhhhhh ...... *ha?

Hi .... menulis lagi .......

Bento ( episode : tidak ada lauk matang tersisa untuk di bawa bekal lunch ...sikat apa aja yg ada dikulkas bleeehhhhh )