i am who i am....

terkadang merasa tertinggal..dan tertatih...ada bagian dunia yg tak ku mengerti...dari awal cerita hingga akhir nanti...aku akan jalani apa yg aku anggap benar...tanpa menekan segala sesuatu adalah aku benar adanya....kadang terbelenggu kadang terbebas...kadang tertawa tanpa makna hanya karena mencoba memaknai apa yg indah dan ada....aku berdiri tanpa ada pengikut...aku berdiri tak ingin menjadi pengikut...tapi aku berdiri ingin menyerap ilmu bumi dan langit hingga habis usia ku...menegadah tangan ku pada sang pencipta....begitu jauh langit dan bumi terpisah...namun menjadi dekat apabila ada di hati ku...merasa terpuruk...saat manusia yg bersinggungan dengan ku adalah manusia yg kuanggap tak mengerti apa yg ada di hati...segala ego yg tercipta...segala syukur yg ada...segala dengusan keluh yg selalu timbul...
lagi...ku hanya ingin dan coba jalani hidup ini dengan keyakinan dan ridho sang Illah...penguasa alam dan langit..penguasa hati dan jiwa...
menakuti dan menangisi hari akhir yg pedih..merintih dan mengiba surgawi....
ketika dunia adalah fana dan akhirat adalah kekal..jadikan aku diantara ummat - Mu yg menikmati indahnya surgawi .....teringat sebuah kata....the most important thing in this life is not this life.....Bismillah.....Allah my dear God jadikan hari ini dan esok selalu lebih baik dari kemarin....

Komentar

donut's mengatakan…
ayiiiiizzzzzzzz bikin shouuuuuuuutboooooooooooooxxxxxxxxxxx
aries_ayis mengatakan…
tampilan blog di PC ku anehh ceee..ga ketauan editan blog..mboh iki...hanya PC ku tok...ancen ga sopan iki....

Postingan populer dari blog ini

cap cap-an ala sterofom gitu dehhhhhh ...... *ha?

Hi .... menulis lagi .......

Bento ( episode : tidak ada lauk matang tersisa untuk di bawa bekal lunch ...sikat apa aja yg ada dikulkas bleeehhhhh )