.....

mengunci diri dalam ruang yang ku kenal...
sebuah tempat pelarian yg membuat ku nyaman...
menarik diri dari penat dan keributan dunia...
terkadang memejamkan mata sesaat lalu bermimpi ...
membasuh raga dengan bersuci dan bersujud kepada Nya..
saat hati merindukan dan bertanya tanpa jelas rindu dan bertanya apa...
hanya bersimpuh sesaat lalu terdiam...
aku..manusia dengan ego yg membumbung di benak ku...
aku..manusia dengan keluh kesah yg membukit di hati...
aku..manusia dengan harap dan mimpi tanpa sadar ku jauh melambung...
aku..manusia dengan hidup penuh tanya..tentang masa depan yg ada...
aku..manusia dengan sejuta alasan ....
saat dunia tak ada di pihak ku..kembali ku terkunci dalam ruang sepi hanya ada aku dan sang pencipta...
sebuah ruang yg buat ku nyaman.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cap cap-an ala sterofom gitu dehhhhhh ...... *ha?

Hi .... menulis lagi .......

Bento ( episode : tidak ada lauk matang tersisa untuk di bawa bekal lunch ...sikat apa aja yg ada dikulkas bleeehhhhh )