....hati...



berkata aku pada hati tentang kejujuran....adakah bohong terselip dalam setiap kata yg terucap di lisan

berkata aku pada hati tentang janji.....apakah aku selalu pegang janji ku setiap kali ku berjanji

berkata aku pada hati tentang kesedihan....hitam kah hati ini hingga begitu murungnya aku

berkata aku pada hati tentang hidup....adakah setiap hembusan nafas ku bermakna

berkata aku pada hati tentang "dia".....begitu jauh kah "dia" sehingga ini hanya bisa ku pendam

berkata aku pada hati tentang kecewa .... begitu erat kah ku memegang harap

berkata aku pada hati tentang tangis .... apakah ini bahagia yg sesungguhnya

berkata aku pada hati tentang tertawa .... apakah ku akan menangis setelah ini
berkata aku pada hati tentang kerinduan....pada siapa sesungguhnya ku merindu

berkata aku pada hati tentang iklas .... adakah pasrah dan sabar di dalam sini


berkata dan berkata aku pada hati tanpa henti...tak bisa ku jawab...tapi ku tak bisa berhenti tanya...ku mencoba lihat dan berkaca tapi ku takut kaca itu buram dan kotor....berkata dan berkata aku pada hati...terkadang hanya tangis yg menjawab dan raungan penyesalan...


speaking of heart ..... ketika hati ibarat pohon yg rindang ....maka hati itu perlu di pupuk dan di siram agar tetap rindang dan memberi keteduhan...


Komentar

donut's mengatakan…
eh aku baru tau loh klo ayiz itu putis. wakakakak jd rajin nulis ya die... wajarlah khan ada aku yg nyemangatin bolak balik parkir ampe bensin abis :P
eh tp ga seru ada shoutbox ga isa perang2an :))
wakakakka
aries_ayis mengatakan…
siapa yhaa...kayaknya pernah kenal dechh....ooo..iyaaa...anak kucing main di got anak gajah main PS...wekekekekeke...

gilaaa...kepingin shoutbox ga berhasil jugaa dah utak atik tetepp ga ada progress...huaaahuhuhuhuhuaaaa...(nangis sambil guling2 bolak balik sambil main PS )..

*bener2 merendahkan diri harkat dan martabat nih*...ceeee...ajarinnn
rhee mengatakan…
trus si hati bicara apa padamu ris?? jahat lu ris ama hati....kmu doang yang bicara ama hati, tanpa pernah ngasih kesempatan hati ngomong apalagi dengerin kata hati..... bwat hati sabar yaaaa....aris tuh emang gitu orangnya....dah besok gak usah diajak main aja dech, hati pulang yaa naak.....dah sore, ntar dicariin ibunya
aries_ayis mengatakan…
gimana kalo mbak rheea tau kalo aku seneng makan ati coba..makin kejam udah..lengkap sudah...

tenang mbak...si ati baik kok...dia sering curhat ke aku..saatnya aku yg curhat ma dia...ati lohh sering nginep di kosan ku malahan aku tidur di bawah setiap ati nginep( kayak siapa gitu ya...pernah tauu deh )

..coba kurang baik apa coba aku sama ati
donut's mengatakan…
ati bukannya yg suka nongkrong di perempatan darmo itu yah?
aries_ayis mengatakan…
iihh donce nongrong nya di perempatan ihhh...
donut's mengatakan…
ayis bikin shoutbox donk, biar rame hyuuk suru ajarin mak gajah tuh
aries_ayis mengatakan…
anak kucing.....PC ku aneh ( apa aku nya yg aneh ya..) masa aku utak atik sampe ngedit ga iso..trus dah di utak atik setting kata mak gajah ada di option setting tapi ga nemu...tuh shoutbox ga kelar kelar jadinya dah..

*label..curhat...*
donut's mengatakan…
ya elah yis sini tak bikinin sini mana?!
aries_ayis mengatakan…
loncat napa ke lante 3 ce...satu lantai ngono loh 4 ke 3 ce...turun lah ceee....

Postingan populer dari blog ini

cap cap-an ala sterofom gitu dehhhhhh ...... *ha?

Hi .... menulis lagi .......

Bento ( episode : tidak ada lauk matang tersisa untuk di bawa bekal lunch ...sikat apa aja yg ada dikulkas bleeehhhhh )