what i feel

Bingung harus apa....
berfikir juga ga bisa jelas...kadang senyum hanya sebagai topeng untuk sembunyikan tangis...kadang tawa hanya jadi kedok untuk menghindari tanya....aku mau berlari dari masalah tapi terbelit dengan kerisauan...ga mau cengeng saat "dia" ga paham dengan apa yg ada di hati ku ....tapi toh menangis juga pada akhirnya...
Teman kini datang saat hati resah...terimakasih untuk menjadikan ku perempuan yg ternyata masih ada sahabat saat aku luka...dan saat aku merasa sendiri ,aku ga berdiri sendiri ternyata saat hati terluka...senang rasanya ketika seorang teman berkata pada ku ..."tenang aja ries,masih ada kita yg bakal nemenin kamu....kita saling ndo'ain ya..." Alhamdulillah aku ga sendiri untuk hadapi masalah hati ini....makasih mbak mbak ku sayang yg selalu hadir dan selalu siap jadi penampung untaian kata dari ku....
no more sad love songs...
itu yg ku harap....


*miss U mbak Eva,thx mbak ipeh,mbak nin dan tersenyum bersama mu mbak rhee-a....

Komentar

rhee mengatakan…
eehhh muncul lagi ya buu...kirain dah ngabur beneran......

eehhh jadi pengen nyanyi lagunya AB Three kmrn yg di radio... apa judulnya yaaa...deuuu lupa lirik nya juga skrg

Postingan populer dari blog ini

cap cap-an ala sterofom gitu dehhhhhh ...... *ha?

Hi .... menulis lagi .......

Bento ( episode : tidak ada lauk matang tersisa untuk di bawa bekal lunch ...sikat apa aja yg ada dikulkas bleeehhhhh )