white sand ------>>>paseerrr puteehh situbondo euuyyy

Ke pantai ga iso renang...ga masalah...yg penting iso kecipak kecipak di area cetek...mainannya air dangkal euyyyy.....having fun n share laught with friends itu dah cukup buat aku...:D
satu seneng ...smua ikut seneng ....n pas acaranya Alhamdulillah aku seneng buangettt....lagi dunk guys ,next ke Bromooo ya...;)
Dari Sby jam skitar jam 11an malem....planning biar iso nyampe pagi check in penginepan pagi skitar jam 8an...
eh ,ternyata sang sopir yg jadi andalan untuk setia mengantar kurang lebih 5 jamman sby-situbondo punya file lagu jadul yg lumayan aku ngeh ,alhasil sepanjang perjalanan aku ikut nyanyi ,plus nemuin lagu theme songs k situbondo nichh..dah jadi ringtone n sms tone ku mas (lucky idol ,"nuansa bening")..hehehe....thx mas Ben..
ga mau tertidur sepanjang perjalanan dengan maksud ga mau melewatkan setiap daerah yg di lewati terutama sama yg namanya "paijon"...uppss...paiton (kirain deket dah pede mata melek ternyata lumayan jauhh...kalo tau gitu aku bobok dulu dech...piss)...weksss...listun dah kayak korban penculikan,duduk nyempil di tengah dah gitu mulut di tutup kain mirip lagi di bekap ma penjahat (katanya sih biar menutupi kalo mangap waktu tidur...gubrakkk)...
Mas Hadi..aku akhirnya bisa lihat paiton.....( dari tempat duduk ku bisa terlihat jelas lohh mas ..hehehe)...aku masih dendam kenapa mas meniggalkan aku dia atas kano dan berjalan sendiri ga di pegang mas ...ga iso renang aku masssss.....:p
tapi bisa tetep gaya walo ga bisa renang....ayo pak Sak moto lagi pak,kita dah in action neehhh ( kata pak sak dalam hati, "ga sopan ...foto nya punya sapa yg di foto siapa"...hehehe...maaf pak )
ehh iya...mas Nando,makasih buat traktiran degan ijo nya....makasih dah nolak saat aku mau bayar..hehehehe...and mbak yang satu ini nihhh....ga ada matinya kalo soal gaya saat mau di fotooo....sekeras apapun pak sak berusaha mencari kelemahan di setiap gaya nya mbak rhee-a yg selalu setting default wong ayu yg hampir saja membuat pak sak menyerah tapii akhirnya ada juga...:D (pak sak pasti sangat puas mbak....)
btw mbak rhee dapet salam dari pelampung....dah akrab nihh ma pelampung kayaknya...cinte bener ma pelampung ya mbak..hehehe..
So tengkyu GUYS.......nyok travelling lagi dunkkk.......


And here the Pics....xixixixix...say paseeerr puteeeehhhh.....senyummm



kalo yg ini lagi makan di pak soleh pandaan pas pulang dari paseer puteehh ,pada nambah makannya euuyy..xixixixi


Hi mbak rhee-a.....akhirnya ga selamanya pose ayuuuu..hehehehe



Ceritanya dalem tuhhhh........pake pelampung segala



mas Ben lagi liat apa mas?????




I love this pic.....ceriaaa bangettt gitu looo




saat masih jaim ...masih kering ...tapiii abis selesai moto iniiiii



Nunggu chek in....laperrrr.....



lets Gooo.....nyari degan ijoo...




pose yang amat teratur yaaaaa...:D




* thx buat cerita dan kenangan nya....liburan lagi aku ikut yaaaa

































































Komentar

rhee mengatakan…
sialan tuh emang bapak satu itu.... eehhh itu aku dengan dongkolnya sok cuek ama kamera, biarr puasss tuh yang punya kamera.....biar fotoku yang gaya ayu2 kabeh gak di delete (sadar status laahhh yg cuma nebeng nampang doang heheheheh )

But terlepas dari masalah kamera itu, semua sangat menyenangkan...... it's a wonderfull holiday, sampe kebawa mimpi semalam, pdahal dah 2 minggu lewat nehhh
aries_ayis mengatakan…
wuikss...mbk rhee dendam kesumbat...tak kusangka tak ku duga..hiyoo ancene bpk satu iku mengesalkan...uppss terbawa emosi jiwa...next...jogjaaaaa...

Postingan populer dari blog ini

cap cap-an ala sterofom gitu dehhhhhh ...... *ha?

Hi .... menulis lagi .......

Bento ( episode : tidak ada lauk matang tersisa untuk di bawa bekal lunch ...sikat apa aja yg ada dikulkas bleeehhhhh )