diam tidak berkutik...

di hari yg alhamdulillah cerah ....bahagia karena sudah mendapat hal yg membahagiakan ...lalu dengan jahil tangan menulis dan menyapa dan hasilnya......................-----------.......owkey dia busy bisa di maklumi ...tapi kok penasaran ya..very cold...no respon blass...owkey i admitt aku yg banyak bicara ayo aries jangan bacrit yaaa....kok makin penasaran yaa...hingga akhirnya aku jahil kembali tapi hasil tetap aja sama...my dear god..Allah ya tuhan ku..susah ya...mau share kebahagian ku...apa mungkin aku men-share nya bukan pada momen yg pas...owkey maklumi kembali ga semua hari di lalui menyenangkan...dengan rasa sedikit gusar dan penasaran...what happen with this person...no reply at all....
fiuuuuuhh....sometimes i just wonder....apa yg dia pikirkan saat muncul kata2 dari ku....mungkin aja dia bilang dalam hati...
"aduh arek iki maneh ,ojo ganggu aku po'o..orang lagi akeh kerjaan lapo muncul...." (dalam versi bahasa sby ) ...atau mungkin ..." please wait a moment ...please leave the message after the bip...." ( versi kotak pesan dalam bahasa inggris )...
intinya adalah...ku bener2 di buat diam dan gemess serta gregetan...mungkin kalo ada tahu isi sama cabe aku makan tahu isinya deh...
waaaahh hari ku indah ....dan aku mau share dengan dia...
lesson for me....menahan dirilah...jangan terlalu narsis dan norak serta mengumbar kebahagian secara berlebihan bisa menimbulkan panas dalam.....
iya kayaknya aku bener2 di bikin kejedud sama kejadian ini.....untuk bisa menaggapi apapun biasa aja jangan berlebihan...hmmm....pelajaran....
for you the one yg bikin aku diam tak berkutik...makasih banyak....;)
let it be my secret tentang apa yg kurasa hari ini dan hari kedepan.....
masih aja aku lihat dan lihat menunggu dan menunggu sapa....
ga berhasil memang ....hanya melihat dan menunggu...tapi beraksi pun ..ga ada hasil juga tuhhh...well....biarkan hari berjalan sewajarnya...matahari tetap bersinar di pagi hari...bulan muncul di malam hari dan aries tetap aja manis....wehehehe...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cap cap-an ala sterofom gitu dehhhhhh ...... *ha?

Hi .... menulis lagi .......

Bento ( episode : tidak ada lauk matang tersisa untuk di bawa bekal lunch ...sikat apa aja yg ada dikulkas bleeehhhhh )