aku dan kaca mata ..@_@V

percakapan di sebuah ruangan periksa dokter mata di salah satu rumah sakit yg ada di Jakarta - Timur . berikut kisah nya ...cekedot ...


Dokter mata dari rumah sakit islam pondok kelapa : ini minus nya dah tinggi .... kamu pake kaca mata ga bisa di obati pake obat lagi

aku yg masih lugu baru kelas 2 SMP masih lucu2nya tuh : apaaaaaa .. kaca mata ....jreng jreng jreng jreng ....tidaaaaaakkk *sinetron mode on*


Dan begitulah asal muasal aku memakai kaca mata ... hiks2 ....
di temani oleh babe tercinta yg juga pakai kacamata ... pergilah dua manusia ini ke optik terdekat ... mencari mencari dan menemukan ...perasaan pada saat itu datar2 aja ... aku ...kaca mata ... trimo takdir ae wis ....padahal dah makan sayuuurr ampe mirip kelinci .... tapi memang takdir berkata lain ...
My big bro yg tinggal pisah nun jauhh di sana pas ketemu aku ampe shock... kok iiiiisssoooo pake kaca mata ...dan butuh dua hari menenangkan my big bro untuk menerima kenyataan adik nya yg manis pakai kacamata *hehehehe bo'ong dink*

pas kacamatanya jadi maka di depan kaca aku beraksi .. lalu di letakkanlah di hidungku *bukannya di mata tho...kan kaca mata ... bukan kaca idung ...wkwkwkw garink :D *

aaaaahhh *lebay se lebay lebay nya anak SMP kelas 2 lagi lebay ..kayak dah nemu jerawat ke 10 di muka*

wahh pokoknya momen peletakan kaca mata di idung adalah momen penuh sejarah mengharu biru .. ga enakkk blasss...aneh rasanya ... ada ganjalan rasanya...mata jadi aneh tapi muka tetep manis malah makin maniss *berusaha menghibur diri *

yg ada cemberut ga karuan....rasanya mau di copot aja nih kaca mata .... wahh kacau lah ... maklum lagi puber2nya kan di tambah pake kacamata waahh merasa hari ini awan akan runtuh di Amerika ....

fiuuuuhh sekarang dah gede critanya dah bisa enjoy sama kaca mata .. cuma masih ga bisa enjoy sama harga kacamatanya .... :D

nihh dia nihh Alhamdulillah ya Allah memang semua hal itu terjadi pasti ada maksud dan makna nya sendiri ...

im wearing kacamata tho... dulu aku menganggap ini adalah salah satu kekurangan..yoi lah secara penglihatan kita berkurang ketajamannya dan butuh alat bantu untuk melihat ...

sekarang bener2 asik lah pokoknya.... seneng banget pa lagi pas nonton pilem ..
ada adegan yg "ga penting" *biasanya d pilem barat nih muncul adegannya* atau ada adegan film horor ... horeeee aku tinggal lepas kacamata ku lalu semua menjadi beress ..ehemm...blur binti buram maksudnya ...

so yg lainnya pada teriak2 jerit ga jelas saat nonton pilem horor aku yo sik iso senyam senyum toh trus kalo dah selesai aku bisa ledekin temen2 hayaaahhh gitu aja takut ..ga serem ngono lohhh....wakakakakaka..... senangnya....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cap cap-an ala sterofom gitu dehhhhhh ...... *ha?

Hi .... menulis lagi .......

Bento ( episode : tidak ada lauk matang tersisa untuk di bawa bekal lunch ...sikat apa aja yg ada dikulkas bleeehhhhh )