.....

HITAM....

kubertahan pada satu .... ku bertahan atas nama satu ... sudah ku redam smua kata yg mengusik ku .. sudah ku redam itu ... maka terbuktilah kini kekhawatiran ku ... apakah aku terpuruk kini .. apakah sekarang ku diam dan tak berdaya .. yang keluar kini hanya teriakan yg seperti anak umur 6 tahun ... hilang .. aku hilang ... bukan aku .. aku tak ada ...

Ya Allah sang pemilik jiwa dan hati ...

pembuktian diri hanya Engkau yang tau .. resah dan sakit nya jiwa juga Engkau yang paham ....
aku diam kini dalam banyaknya kata yg tak ku paham
...

maaf ku menangis .. karena cuma tangis yg menghiburku sek
arang.. maaf cuma diam .. karena diam yg bisa hembuskan nafas ku perlahan ..maaf cuma murung ... karena murung yg kini temani .. tapi ku janji ini hanya sementara ... hanya sementara

Komentar

Unknown mengatakan…
apaan nich? :p
aries_ayis mengatakan…
lahh .. masa ga tau .. :p

Postingan populer dari blog ini

cap cap-an ala sterofom gitu dehhhhhh ...... *ha?

Hi .... menulis lagi .......

Bento ( episode : tidak ada lauk matang tersisa untuk di bawa bekal lunch ...sikat apa aja yg ada dikulkas bleeehhhhh )