saturday ... may 29th,2010 ... acing n ajah ..just piece of (our) train story ..



Komentar

donut's mengatakan…
ihhh ihhh koq si acing endhel begitu sih pic nya?

ajah maaaaah, d pilih yg cool dia
huh curang :P
aries_ayis mengatakan…
lah .. default setting ku cool dari sono nya cing ... kalo kata iklan gula .. pure .. murni ... :p *acing setengah perjalanan kerjaan nya tidur muluuuuuu ga seruuuu wakakakaka ;p
Unknown mengatakan…
oleh2nya mana??
donut's mengatakan…
haaah apanya tidur?
baru juga mau merem kau ngajakin ngomong aja *duhh sengaja yaa? padahal malemnya cuman tidur sejam*

wkwkwkwkwkw..
aku masih inget tuh perjalanan baliknya pas aku bilang ngantuk ada yg ngoment'in gini
"turuu ae arek iki"

eh tak berapa lama, orang yg d depanku pas (pas duduknya adep2an sama aku) bilang "aku ngantukk" -merem2 degh dia-

pufffftt :P

ahh tapi tak seberapa daripada mules 2 hari kena tahu sumedang
siyal! :P
aries_ayis mengatakan…
#gusti : lah poto terpampang di blog sdh cukup mewakili lah ... :p ..


#acing : jiah pulangnya ituh ..

pembelaan ; wajar secara dah siang wayahe turu ciank ..

eh iya aku inget ada cewek beli tahu sumedang belinya lewat jendela kereta lalu makan satu trus raut wajahnya jadi aneh lah trus dia nawarin tuh tahu sumedang..

untuuuunng nolak .. kalo ga .. ga keren blass diare akibat tahu sumedang :p

Postingan populer dari blog ini

cap cap-an ala sterofom gitu dehhhhhh ...... *ha?

Hi .... menulis lagi .......

Bento ( episode : tidak ada lauk matang tersisa untuk di bawa bekal lunch ...sikat apa aja yg ada dikulkas bleeehhhhh )