the story of Zidan


namanya zidan ... postur tubuhnya tinggi hampir menyamai mamanya ... usianya genap 8 tahun pada tanggal 30 Juni kemarin buah hati kesayangan mama dan papanya maklumlah anak pertama dan calon adiknya baru berusia 4 bulan di kandungan mamanya ... kisah yg terjadi kemarin sebelum dia berusia 8 tahun ... sebuah kisah ketegaran sepasang suami istri , ketegaran seorang ibu , ketegaran seorang ayah dan kekuatan hidup sang anak ....

diabetes .... sebuah kenyataan yg harus di hadapi zidan , di usia yg belum genap 8 tahun berjuang dalam dunia bawah sadarnya dalam ruang ICU selama beberapa hari akibat tinggi nya gula darah mencapai ribuan ... menjenguk zidan , melihatnya berbaring dan tak boleh tidur yg katanya ada waktu tersendiri untuk tidur ... melihat mamanya ( ibu kos ku ) tak berdaya , penuh pengharapan ketegaran dan terlukis jelas ribuan kasih sayang ibu di wajahnya yang letih menunggui zidan ... semangat mbak ... u are the greatest mother ever for zidan ... hero a super duper hero .. :) .





tanggal 30 Juni 2010 kemarin ada syukuran di kosan , Alhamdulillah its zidan milad day dan dalam rangka mensyukuri atas kesembuhan zidan yg sekarang badannya sudah terlihat segar , walau tak bisa lepas sama namanya suntikan insulin tiga kali sehari sebelum zidan makan , ada wajah bahagia di sana .... dan kita para penghuni kos yg cantik memberikan sebuah kue tart khusus untuk zidan ( made for penderita diabetes ) dengan lilin angka 8 ... ;)

yaaaa fotonya ga di share mas deden ( zidan father ) nih ... i picture them ... dengan kue dan lilin yg menyala , zidan berdiri di belakangnya hahahah wajah mu kok ga senyum dan, lalu mas deden mendampinginya ... haduuhh mbak win nih di suruh foto keluarga juga kok ga mau :p ...
what a nice picture ... sebuah keluarga kecil yang hebat .... tegar dan semoga selalu tegar ... May Allah bless our lives ... amiin :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cap cap-an ala sterofom gitu dehhhhhh ...... *ha?

Hi .... menulis lagi .......

Bento ( episode : tidak ada lauk matang tersisa untuk di bawa bekal lunch ...sikat apa aja yg ada dikulkas bleeehhhhh )