ku datang .. ku lihat ,,, dan ku .. :)

say : Assalamu'alaikum ya Akhi ya Ukhti .. :D

wouuwww ... 14 September 2010 ... hmmm ,,, ow ... its my big bro birthday *kalo ga salah sih hehehehe ... nanti ku sms aaahhh :D ... hmmmm ... 14 September ... iya ini hari selasa bukan senin .. hari pertama masuk kantor bagi yg ga punya dan ga cuti :D ... bukan senin .. ini selasa ... liburan kemarin ... astagaaa ,,, saya lupa ... ehem2 .... Maaf lahir batin ya ... kemarin idul fitri , tgl 10 September 2010 hari jum'at .. sempet ada rumor kalo lebarannya maju jadi kamis weleeehhh itu kalo bener maka aku mudik pas malam takbiran itu hehehehe untung cuma kabar burung ... si burung dah pergi terbang wuuu dasar burung ..

markas lengang makanya ku ketik sekarang hikikikikik sindrom hari pertama masuk inih pada agak siang masuknya :D ... kenapa saya datang pagi itu karena eh karena biar pulang cepat dan ketemu pak topi berkumissssss .. siipp ..

akhirnya tadi ketemu pak topi berkumis ... sempet ga kliatan pas di jalan cuma ada kendaraaan operasionalnya aja .. dalam hati terus berucap semoga ada semoga ada lalu berhenti dan menengok ke kanan ... taraaaaaaa ... pak topi berkumis juga tersenyum perpapasan dengan mata ku ... horeeeeeeee .... mission accomplish ... lega .. Alhamdulillah .. plastik hitam yg seharusnya sebelum lebaran sudah berpindah tangan karna ga ketemu ketemu baru ketemu sekarang dan sekarang sudah di serahkan ... :) ..


to pak topi berkumis ... makasih pak dah nganterin aku selama ini rute kertajaya - kayun ... :) ... smoga selalu dalam limpahan rahmat lindungan dan ridho Allah .. amiin ... dan smoga barokah :) ..

so ... smoga hari ini hari yg lebih baik dari kemarin .. and for all friend yg lagi melaksanakan puasa syawal .. selamat berpuasa yaaa :) .. kangeeeeenn sama Ramadhan .. smoga bertemu kembali di tahun berikutnya ... amiin ..

are you ready ... get set ... goooooooo ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cap cap-an ala sterofom gitu dehhhhhh ...... *ha?

Hi .... menulis lagi .......

Bento ( episode : tidak ada lauk matang tersisa untuk di bawa bekal lunch ...sikat apa aja yg ada dikulkas bleeehhhhh )