masih adakah syukur .. ??

kalo dapet kue gratis trus bilang asiiikkkk Alhamdulillah , beda lagi kalo kasus pas tongpes seret ret ret tanggal tua dah gitu ada kotakan nasi gratis... Alhamdulillah nya luarrr biasaa plus mulai ngitung sisa hari mau ngeluarin berapa buat makan hahahahaha .. *nasib anak kos ..

kadang cuma hal itu aja tuh yg di inget .. kata dan rasa syukur dan bersyukur hanya di lihat yg bener2 bisa kita rasa dan lihat aja ... padahal .. banyak hal kecil yg kita lewati dengan kata lain saya tidak menyadari nya dan lalai untuk bersyukur ..

saya bertemu dengan seorang pedagang batagor yg biasa lewat di gang kosan saya tinggal .. berjalan menuju kosan, dari jauh saya melihat gerobak batagor dan berniat mau beli tapi karna jauh dan kalo pun ga ke kejar ya gpp lah ga jadi beli belum rejeki saya dan rejekinya pak batagor berati ...ternyata ada pembeli yg akhirnya membuat gerobak pak batagor berhenti dan mangkal di pinggir jalan ..
saya pun kemudian menghampiri gerobak pak batagor...belum juga saya bicara ingin pesan sebungkus , pak batagor melihat kemudian berkata ... Alhamdulillah ... rejeki si kecil ... dan saya pun tersenyum ...

sebungkus batagor yg rasanya nikmat sekali , bukannya bermaksud lebay .. tapi .. ada nilai tambah ketika saya makan sembari mengingat apa yg di ucap pak batagor tadi .. sebelumnya saya pernah di tanya sama bapak batagor itu karna memang sering lewat di kosan dan lumayan sering beli jadinya sedikit ngobrol deh ..

pak batagor yg ga terlalu tua kisaran umur 40 atau mungkin saja lebih muda , tanya tentang saya bekerja di mana dan asli mana .. ga nyangka setiap ketemu lagi bapak ini hapal dan sering nyapa neng jakarta ... hehehe ..

samalah seperti saya yg ga asli SBY , bapak batagor yg asli sunda entah gimana ceritanya bisa hadir di sby dan menikah juga di karuniai seorang putra kecil saya lupa usianya berapa sekitar balita mungkin, kalo bertemu mesti di ajak ngobrol dan selalu bilang Alhamdulillah .. :)

so .. what can i say more than Alhamdulillah ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cap cap-an ala sterofom gitu dehhhhhh ...... *ha?

Hi .... menulis lagi .......

Bento ( episode : tidak ada lauk matang tersisa untuk di bawa bekal lunch ...sikat apa aja yg ada dikulkas bleeehhhhh )