jadi ......... saya .... ???

Sejadi jadinya termenung di manapun saya sempat dan bisa termenung ....
sejadi jadinya saya berusaha mendobrak sepi dalam kepala yg ternyata tak sepi ...
sejadi jadinya saya mengenjreng gitar yg saya petik berkali kali hingga sakit di jemari ...
sejadi jadinya saya ingin duduk diam tampa sekat pandangi kilauan lampu kota yang senyap ...
sejadi jadinya saya ingin berbaring di bawah bintang malam yang menyapa dengan genit ...
sejadi jadinya saya ingin menjadi saya sendiri ... lalu selama ini saya menjadi siapa ???

sejadi jadinya saya heran ... iya .. heran ...

namun sejadi jadinya saya menjadi jadi akhirnya saya menjadi sadar ... inilah kehidupan saya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cap cap-an ala sterofom gitu dehhhhhh ...... *ha?

Hi .... menulis lagi .......

Bento ( episode : tidak ada lauk matang tersisa untuk di bawa bekal lunch ...sikat apa aja yg ada dikulkas bleeehhhhh )