hmmm ??

.... kalo inget semalam , rasanya mirip anak kecil yg malas untuk pergi ke sekolah di awal hari ..
baru juga jam 10 malam tapi kepala rasanya dah panik besok ke kantor pake jurus apa biar hilang awan hitam di atas kepala .. hahahaha kasus lama ...

hmmmm berfikir pantai , taman bermain , pegunungan yg nyaman atau bahkan sawah yg hijau ... tempat yg menyenangkan ... tapi ...

waktu penat melanda yg kepikiran cuma pulang ... suatu ketika saat perjalanan menuju pulang ke rumah di sebuah kereta yg selalu Alhamdulillah dapet duduk di pojok dekat jendela .. kalo orang waras akan bilang kalo saya lagi bengong tapi kalo orang yg lagi puitis itu adalah termenung *hahahaha ...

well the point is ... kebiasaan saya kalo sedang lakukan perjalanan sendirian adalah memandang keluar jendela dengan earphone nyantol di telinga sesekali nyumbang suaralah mumpung suara kereta lebih kencang hahahaha ... maka terbanglah saya dalam pemikiran saya bersama pemandangan rumah2 pinggir kereta dan sawah sawah yg kemudian perlahan gelap karna malam tiba ..

Rumah ... iya saya terfikir rumah karna rumah adalah tujuan saya ... entah kenapa rumah selalu jadi peraduan ternyaman ... masa sih ?
dalam keluarga besar tempat saya numpang tinggal , rumah babeh dan mama tempat segala macam emosi jiwa terkumpul ... lalu saya terfikir dalam pemikiran rumit yg dipaksa oleh saya sendiri untuk berfikir dewasa *ehem *....
sebuah tempat ternyaman ... adalah sebuah tempat yg bisa membuat saya tersenyum lebar tanpa beban ... sebuah tempat yg bisa membuat saya bernafas dengan lega tanpa bantuan nafas orang lain *lha* ... sebuah tempat merdeka *idealisme kumat level paling atas ...* ...

tempatnya susah di cari ? iya susah kalo fikiran saya tertutup untuk tersenyum , untuk bernafas lega untuk merdeka ... lalu apa yg membuat saya susah mencari tempat ternyaman di dunia itu .... just like mr Mario teguh said .. mungkin saya sedang salah berdiri di bawah lampu yg sinarnya tak begitu terang :) ... abis ini beli
lampu neon yg paling terang aaaaahhhhh heheeehehehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cap cap-an ala sterofom gitu dehhhhhh ...... *ha?

Hi .... menulis lagi .......

Bento ( episode : tidak ada lauk matang tersisa untuk di bawa bekal lunch ...sikat apa aja yg ada dikulkas bleeehhhhh )