Hi .... menulis lagi .......

 wah gila .... ( siapa yg  gila ries ? ) ...... 

ini sriusan sih lagi ketawa ketawa di dalam diri ( ciyah) , ga nyangka ( nyangka sih ) kalau dah di tahun ini dan akhirnya ngetik ngetik lagi ....dah deh jangan curhat yak ....etapi ga janji sih ..... well .... tahun banyak berlalu yg artinya umur juga dah banyak .... banyak yang mau di tuangin di sini ....semoga yg terjebak ngebaca diary online ini ga muntah muntah hahahahaha...... btw hai diriku di 2021 ... saya udah vaccine btw dah ngerasain juga kena positif ( engga bukan positif yg itu ini positif yang ini yang virus yah) ... pada akhirnya saya kena covid juga dan banggaaaaaaa soalnya udah sembuh Alhamdulillah .... sangaaaat banyak kisah yang di percayakan oleh Allah untuk hadir di diri saya yang belum saya nodai di sini huehehehehehe......mari kita resume kejadian yg terjadi ..... covid ?  yup... menjadi bencana semua negara yang menelan banyak korban juga , pro kontra nya pun hadir but nope, saya ga mo bahas saya di posisi mana , yg jelas saya berada di area korban virus covid - 19 dengan segala efek negative dan positif nya setelah sembuh .......dan iya masih berlangsung saat ini melawan virus cepat lenyap dan semoga segera kembali normal ya...... terus ..... bertemu berbagai karakter baru ..... special one ? hmmm kalo dianya ga anggap special buat apa di jadikan special so skip aja ....eee eee eeee eeee .....laaluuuu meloncat ke tempat baru ..... kesempatan baru ..... Allah Maha Baik ...... trus install tiktok ...eh uninstall lagi ....bikin youtube channel juga cuma masih ngawang ide nya apa huahahahahaha ...yah gitulah .... hingga akhirnya ada moment kehilangan .... Babeh ..... menyadari part being an adult itu memang harus merasakan kehilangan ......di saat saya isoman yang hanya bisa mendengar suara jatuh babeh di kamar mandi bawah dan dengan fikiran bertanya tanya ..... di bawah kenapa , ada apa .....hmm...... insyaAllah doa ga akan terputus buat Babeh kok ... met bobok babeh .... 


kejadian lainnya hmmm ....ohhhh pernikahan artis nih , leslar ...... perjodohan netijen yg berakhir ijab qabul ...MasyaAllah emang deh netijen ......

huwaaaahh 2021 september ..... 

mari melangkah dan semoga tulisan saya ga ngawur huahahahaha 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cap cap-an ala sterofom gitu dehhhhhh ...... *ha?

Bento ( episode : tidak ada lauk matang tersisa untuk di bawa bekal lunch ...sikat apa aja yg ada dikulkas bleeehhhhh )