membiarkannya lewat ... dooooogghhh !!

Jakarta punya event lagi .. ga heran ga heran .. dari konser muse ampe level 42 ampe ajang java jazz etc lah nahh loh ini lagi nihh september bulan penuh konser ... after LP and then ... sik sik histeris disik aku ... depapepe ... perform di istora , java soul nation 2011... ampun ... saya mupeng sangad...

mengakui saya kurang peka .. big sorry dori mori setoberi kepada mbak ipeh yang sudah sangat begitu care dari dua bulan lalu smsin info dari twitter nya depapepe yg bakal perform di jakarta kemarin dan iya saya mengaku saya ga ngeh dan hebatnya saya baru saja ngeh sekitar 3 hari menjelang nampil tuh duo gitaris dari jepang ,maka jadilah itu sms cuma saya liat lalu saya biarkan karna ga ngeh maksudnyahhhhhh..huhuhuhuhuhuhu...

maaf buat temen2 yang udah jadi sasaran histeria ga jelas ( makjah , mbak ipeh , jopras and mr Gus )dan untuk makjah , makasih yeeee sarannya untuk dengerin mp3 nya aja sambil liat gambar depapepe :p ...

padahal ketika suka sama tuh depapepe di dalam hati berkata ... andaikan saja itu duo mampir di jakarta aku passssssttiii nonton ... untung ga ada petir dan ga ada sumpah serapah keluar pas ngumung itu ...dan sekarang cuma diem histeria ga jelas hahahahaha karna ga bisa liat ..

for you depapepe ... andaikan saja aku punya nomer telpon mu ... lalu ku pasti sms dan nelpon lalu bilang ... cak..mampiro disik nang Surabaya cak, ga kangen mbe aku ta cak *serasa kawan lama huhuhuhuhu.

yahhhh...sudahlah ...
ada dan tiada ku di konser mu wahai depapepe aku tetap suka dengan musik mu ...kewreeennn ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cap cap-an ala sterofom gitu dehhhhhh ...... *ha?

Hi .... menulis lagi .......

Bento ( episode : tidak ada lauk matang tersisa untuk di bawa bekal lunch ...sikat apa aja yg ada dikulkas bleeehhhhh )