My 29 ...

hmmmm.....
ini bakalan kayak speech di penghargaan dulu ahh,,,,hahahaha
first of all , i would like to thank to ... Allah almighty ,,, my Lord ... the only One ...who gave me this road to walk ... asiikk
ya ya ya heyyy tanggal 6 di bulan April di tahun lainnya ...2012....im getting old that for sure...secara umur ho oh ...tapi secara pemikiran ??? hmmm ...let see...owh...ini masuk ke bagian doa...

God...my Lord...Allah...
yes .. im awekening ...gilaa 29 ...eh biasa aja ...biasa. baiklah ..hmm 29 ...Alhamdulillah sudah pd titik ini ...29 untuk sekali seumur hidup..smoga selalu di berkahi setiap langkah ini ... aamiin

this morning...kesiangan sih sebenernya....sekarang aja masih ngumpulin nyawa...sambil ngeprint label camilan babeh si snack ajaib yang luarrr biasa ..maaf..naluri iklan kumat wkwkwkwkw....
ya..doaku pada camilan babeh adalah semoga di usianya ke 4 ..bulan..:D ...akan beranjak memberikan kontribusi bermakna bagi hidup ku ...ehem...di berkahi dan di berikan kepandaian setiap harinya untuk beranjak dewasa melalui usaha ini....aamiin..

about getting married ... hmm.. i trusted You God ... if sandal have their pair ...so....wkwkwkwkwkw di samain sama sandal ...well eniwei ...jika jodoh ku bukan di dunia...maka jadikan akhirat ku adalah tempat bertemunya jodoh abadi ku ... :)


best hope ...ulang taun gitu looohhh pasti doanya seabrek dan bagus bagusss...but wait ...jika anda berada pada usia saya ....Alhamdulillah ...akan berkurang keinginan anda untuk memburu sesuatu yang sifatnya duniawi ...*kenapa tiba tiba jadi religi ... hmmmm

baiklah...masa demi masa berlalu dengan beragam pelajaran di setiap masanya...dan saya berada pada titik indah saya di 29 yang berarti umurnya saya berkurang di dunia ...jatah saya sudah di kurangi satu ..

jadikan saya manusia bijak ya Allah ...jangan jadikan saya manusia munafik ... tanggalkan semua penyakit hati yang menggerogoti positif ...
aamiin ...


....pagi pagi udah di omelin si babeh n emak karna ceroboh ..hadeeehhhhh *hiaahh..curcol



have a nice day and age everyone :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cap cap-an ala sterofom gitu dehhhhhh ...... *ha?

Hi .... menulis lagi .......

Bento ( episode : tidak ada lauk matang tersisa untuk di bawa bekal lunch ...sikat apa aja yg ada dikulkas bleeehhhhh )