Fakta....

ciyus banget yak judulnya...haiaahhh ciyusss , serasa berumur 19 th ...dan ngerasa ga pantes lagi untuk bergaul sama kata yang itu ..hadehh sadar umur..... yak...fakta yang saya akan bahas kali ini adalah tentang berbagai hal .... fakta pertama yaitu tentang kecantikan dan wanita yang bersumber dari celetukan si mak...fakta , si mak baru saja selesai mandi lalu bedakan...maksudnya memakai bedak ..kemudian dengan polosnya saja bilang...mau kemana ma...lalu si mak menjawab dan seperti sudah tau kenapa saya tanya mau kemana adalah karena si mak memakai bedak setelah mandi ...si mak : ga kemana mana , cewek itu kalo habis mandi biar terlihat segar dan cantik ya bedakan ga mesti harus mau kemana dulu baru bedakan.....dan kemudian tersadarlah saya...pantes aja dulu pernah ada yg nyeletuk mandi ga mandi kelihatan sama aja plus kumus kumus kalo bahasa jermannya :D ....yaaaa...karena ga bedakan...hmmmm iya in aja ...... Fakta berikutnya adalah .....dilarang curhat ketika mau tidur ....yang pastinya lawan bicara serasa lagi di dongengin ....lagi lagi ini terjadi karena si mak minta temenin tidur dan ngajak ngobrol ...ketika giliran saya bercerita maka tertidur pulaslah si mak....zzzzzzz..... dan fakta lainnya adalah ....ini dapat dari program tv talkshow dimana sang bintang tamu bilang resep kecantikan saya ya mandi.....astaga...lagi lagi mandi...maka benar juga ketika saya mandi 2 kali sehari selama seminggu berturut turut terasa segarrrrrr dan cantik ;) ...setelah terbukti maka lewat dari seminggu pembuktian mandi 2x sehari, mulailah mandi random di lakukan :D ... fakta yang berbicara maymeennnnnnn...:D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cap cap-an ala sterofom gitu dehhhhhh ...... *ha?

Hi .... menulis lagi .......

Bento ( episode : tidak ada lauk matang tersisa untuk di bawa bekal lunch ...sikat apa aja yg ada dikulkas bleeehhhhh )