( foto telat ) happy ied mubarak :p

saya tau saya tau ini terlalu telat untuk dipamerkan ........dan ini juga baru aja inget kalo ternyata saya punya blog utama yang tidak saya utamakan keberadaanya ( ngerti kan maksud saya ? ...kalo ga....biar sajalah ) ....

jadi......idul fitri di tahun 2013 ini ....adalah seperti ini .....


                                                  ...i know....i'm tooo sweet to ignore ..LOL
       - L to R : My sister with her little adorable creature :D  ( pacarnya boboho ) and yeah that's me ... B-) -
                                                   kita terkoneksi dalam silaturahim....betul......

                                         pacarnya boboho sudah mengenal angpowww.....ow

                                                                 ma dan pa............ :)





                                                                      anyamKetupat ....

HAPPY IED MUBARAK .... :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

cap cap-an ala sterofom gitu dehhhhhh ...... *ha?

Hi .... menulis lagi .......

Bento ( episode : tidak ada lauk matang tersisa untuk di bawa bekal lunch ...sikat apa aja yg ada dikulkas bleeehhhhh )