sentimentil night

what a night.....ga bisa mikir blass...kok bisa bisanya jadi sentimentil ( hahaha kayak yg sebelumnya ga pernah aja yak )..mungkin lampu bisa juga aku tangisin ... lampu mati... tidakkkk jangan tinggal kan aku sendiri di dunia fana ini lampu ....intinya ...gini nih kalo jalan sendirian di remangnya lampu sambil menyusuri jalanan kota surabaya ,fikiran dah jauh melayang membayangkan esok ...rasa cemas dah ga kehitung....pokoknya dah kayak vidio klip ..aku jalan di jalanan kota surabaya yg remang lalu dengan wajah setengah sendu setengah eror dan badan yg lelah berputarlah di kepala lagunya the drugs dont work nya the verve (sendu mode on ) untung ga salah puter lagunya kucing garong walah yg ada goyang ampe kosan euuyyy.....tarik nafas dulu ahh....ok...lanjut....

terus berfikir tentang segala kecemasan ku ....langkah demi langkah ku lalui...semakin cemas aku akan hidup ku nanti....benar juga....kalau hati sedang kalut....sandaran terhebat hanya pada sang Illah semata...masih terngiang jelas lagu the verve di kepala kali ini aku duduk di sebuah mobil angkutan yg bernama len G..si hijau yg selalu setia mengantar pulang....diam termenung ...cuma bisa bengong ga jelas..jelas2 blank...untung turunnya ga keterusan ..masih sadar kalo dah nyampe depan gapura....dan untung ga ketiduran di len G yg ada besok paginya aku dianterin lagi ke kantor pake baju yg sama..halah dhalah ngawur mode on....ariessss garinkk.....next

sampe kosan dengan wajah kucal berminyak padahal dah beli pelembab seri pula sama penyegar plus maskernya kok tetep aja berminyak ya..demo ahh ke counter tuh kosmetik...jiaaaaaaahh..tarik nafassss......lanjuttt

duduk termenung di dalam kamar , kali ini gitar ku ku mainkan sebagai pelepas emosi yg ga jelas..mohon maaf kepada para tetangga sebelah kanan kiri depan atas ( atas kamar kosong dink) kalo semalem memang ada sedikit kegaduhan genjrengan ga jelas keluar pada nada yg ada...ceritanya mau buat sad song ....ceritanya sehhh...nanti cari aja yahh kasetnya di toko obat terdekat sapa tau di bilang "oooo aries ya....nama obat cacing terbaru ya"......


setelah puas menyiksa gitar ku yg tak berdosa akhirnya aku terdiam...kali ini terdiam karena lapar..(emosi jadi lapar bawaannya )...ku berlari ke hutaannnn ( mang ada penyetan di hutan...garink kumat )....

tarik nafassss minum fruti apel......lanjuttt...

sebuah kotak hitam bernama televisi...god..i love this thing....for a while ...bisa bikin hiburan n sumber info bagi masyarakat banyak ( tepok tangan sodara2 ) tapi lama2 ...buku mengendap dalam kesunyian...jadi ga kesentuh ...i really sorry books....ga bermaksud....bentar lagi setelah tipi ini ku kembalikan ke yg punya...aku pasti..pasti...cepat tertidur ....

mencari cari program tipi yg bagus lalu terkejut aku pada stasiun tv pertama di Indonesia....TVRI....dalam acara....OSHIN...OMG...terhanyut aku akan memori OSHIN yg dulu pernah di tayangkan di stasiun tivi yg sama ketika ku kecil ...memori rekkk....
perlahan ku nikmati alur ceritanya....hiya....aku seneng banget sama jaman2 jepang thn 1920an ...yg jepang masa2 tempo dulu dan samurai era.....

ga kerasa aku hanyut dalam cerita si OSHIN...mang dasar ada modal mau sendu2an gitu..ehhh si cowok berbicara manis ke OSHIN mau melamar OSHIN...ya elaaaaa napa aku yg nangisss....sumpah si cowok (aduh aku lupa namanya) keren banget....wuuaaaa.....keren...ga menyesal aku meneteskan air mata ...tapi aku menyesal meneteskan air minumku dalam jumlah banyak ke ubin...waaaa sayangggg kebuang airnyaaaa......

what a night.....what a sentimentil night.....ariess sadar riesss

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cap cap-an ala sterofom gitu dehhhhhh ...... *ha?

Hi .... menulis lagi .......

Bento ( episode : tidak ada lauk matang tersisa untuk di bawa bekal lunch ...sikat apa aja yg ada dikulkas bleeehhhhh )