Aku mau adiiiikkk :D

ga tau kenapa .... pengen banget punya adik...yg bisa sharing dan jadi kakak yg sok ini itu hakakakak ....
jadi anak bungsu enakkkk ... dulu malah di takut takuti aku akan punya adik dan aku akan menolak sangaaaat menolak memberikan gelar bungsu ku ke anak baru ...hehehe..
being selfish for almost 22 years ... umur 5 dah ngerti betapa makmurnya jadi anak bungsu dan mulai memasang wajah marah ketika kakak menggoda kalo aku akan menjadi kakak ..
pas SMA bahkan kuliah smakin menjadi jadi .. ga mau di panggil mbak atau kakak ... just called my name ... sempat juga kena batunya ..yaa sindiran dari mbak ku setelah melahirkan aku sama sekali ga mau nyentuh ponakan ku yg baru lahir, maka terucaplah kata... "padahal loh mama ( mbak ku ngomong ke anaknya ) anak bungsu tapi kok seneng ya sama anak kecil ..." ... :|

but nowwww...
pengen ... :D ... biar bisa sharing ... biar bisa jadi sok kuasa .. hohohoho senangnyaaaa.... intinya sih pengen ada yg sepaham ya ga sepaham juga gpp sih cuma dah merasa aku merindukan satu fase ... fase menjadi kakak ... hehehe :D

Komentar

Unknown mengatakan…
pengennya aneh2 aja nich...
makan apaan sich sblom posting ini?/ :p
aries_ayis mengatakan…
makan nasi lahhh masa makan sagu... mang di papua :p

Postingan populer dari blog ini

cap cap-an ala sterofom gitu dehhhhhh ...... *ha?

Hi .... menulis lagi .......

Bento ( episode : tidak ada lauk matang tersisa untuk di bawa bekal lunch ...sikat apa aja yg ada dikulkas bleeehhhhh )