me and dudul ... cek akrabe :))

friday noon ... and i speak to dudul ( my teddy bear on my WS desk)

me : you looks funny with muffin cup on your head dul :))

dudul : iya ta .... hehehe ... hei ur laughing... paling ga aku bisa buat orang tertawa hari ini .. :D

me : hehehe iya ... kamu ga capek ta dul duduk di samping hanya terpajang di sana ...

dudul : ga tuh ... ada kok orang yg lebih capek ( ting .. dudul mengedipkan mata ) .....

me : halahhh kamu sotoy dull :))

dudul : aku mengamati ... setiap jam yg berputar ku hanya bisa duduk memandangi satu orang ... dia tersenyum.. bahkan kadang menangis ... entah apa yg di hatinya ... tapi ku suka saat melihat dia tertawa ...

me : iya ta ... sebuah senyuman akan menularkan kebaikan ga hanya pada diri dull tapi orang di sekitarnya akan kena pancaran auranya ... sotoy ga sih aku :))

dudul : melihat hanya bisa melihat ....

me : melihat hanya yg tampak ada ...

dudul : are you ok today ...

me : InsyaAllah .. dan smoga Allah selalu menyayangi ku :) ... dudul sok bijak ahhh ... :p pangkat 100

dudul : suatu saat ... suatu saat aku ga akan duduk di sini lagi ... dan kamu juga ... smoga

me : amiin ...time will tell dul ... hadeehh houpppp aku luweee mau puding coklat ...

dudul : glodaakkss ... mesti arek iki :p

me : ..... :D :D

dudul : dudul sok bijaaaaaaaakkkkkk ...... :p ... lets eat puding coklat .. hmmm yummy :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cap cap-an ala sterofom gitu dehhhhhh ...... *ha?

Hi .... menulis lagi .......

Bento ( episode : tidak ada lauk matang tersisa untuk di bawa bekal lunch ...sikat apa aja yg ada dikulkas bleeehhhhh )