.....

terpojok aku pada waktu yg menggila ...
lembaran yg tak ingin ku tapaki toh ku hadapi ..
aku mau memilih lembaran .. iya ... aku manja ...
aku merengek layaknya anak kecil ,yg ini dan itu janganglah kau datang padaku ...
tapi toh tetap berhadapan dengan nya satu per satu ..
yang ada rengekan seperti anak kecil ..... aaahhh iiihhh uuuhhh hadehhhh ...
tersenyum aku pada waktu yg menggila ...
menatap hati inilah saat nya ...
sisa hari ku yg dulu tak akan pernah kembali ...
sisa hari ku kemudian menanti untuk di ukir dengan goresan kisah lain ....
bersandar aku pada waktu yang menggila ..
putaran kencangnya akan ku lalui ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cap cap-an ala sterofom gitu dehhhhhh ...... *ha?

Hi .... menulis lagi .......

Bento ( episode : tidak ada lauk matang tersisa untuk di bawa bekal lunch ...sikat apa aja yg ada dikulkas bleeehhhhh )