The Reyog , the usus goreng and the yono day .. wouwowyeaahh

apa korelasi ketiga kata tersebut di bagian judul ?
maka beginilah kisah selengkapnya ... mohon perhatiannya kisah ini minus foto karna kita sengaja ga mau publikasikan ketenaran kita di media blog ( asline ga bawa kamera >< !! )

you know usus goreng .. the deep part of organ and then fried .. ha? .. ( maksdute mau bilang organ dalem yg di goreng .. makin ha dah luh )

lalu yono , yono bukan yoko ono buka pula oto ono atau bukan pula yono hartono ...ha??.. iya wes ha aja .. loozzz ..

sudah begini saja
Alkisah tiga orang keren sedang di undang dalam suatu acara pernikahan salah seorang sahabat yg berada di kota reyog bukan reog karna pas lihat di gapura selamat datang ini beneran tulisannya selamat datang di kota Reyog ... ga caya ? yo main ae ke reyog ...
pelaku pertama mr usus goreng .. pelaku ke dua mr yono dan pelaku 3 tamara .. hahaha ....

mr usus goreng , seorang kawan lama tak jumpa yg sekarang berada di negara kediri raya .. kemudian mr yono berdomisili di republik Surabaya merdeka raya tempat yg sama dengan tamara berada ... ( ga bermaksud mendirikan negara sendiri ini hanya untuk keperluan cerita tok .. suwer )

perjalanan di mulai di terminal keberangkatan internasional bus @Bungur aseeehhh ..dengan nama armada panda restu bus ( yg di artikan ke dalam bahasa indonesia menjadi bis restu panda ) ... iya ini bus keren nyejukin mata soalnya gambar panda .. aslinya namanya restu mboh tuh ada orang ponorogo yg ngasih nama panda jadilah di di namakan restu panda :)) ...

saya beserta mr Yono bergerak menuju Tosono ( nama keren dari Kertosono )... di persilangan ( maksudnya persimpangan ) ini lah lokasi bertemunya 2 mahluk lugu imut dengan mr Usus Goreng dengan kendaraan dinas nya .. wuhuuuu we go now to Reyog city yeaahh ..

Madiun .... lewaaaaattt ... gapura Reyog ..masuukkk ...

13 Februari .. kita datang kita makan lalu kita pulang ... hehehehe ... to yunta n mas iponk .. sukses dan smoga langgeng pernikahannya .. Barakallah .. :)

kemana kita setelah itu ... hohohohoho nongkrong di tukang sate ponorogo yang amat sangat terkenal dengan sate ayam nya yg manknyus ... wajib ke sini kalo punya uang n laparrr hahahaha .. nexxxttt lets move again to and we eat again ... :)) ... makan pecel lah kita di sebuah jalan bernama Cokroaminoto no 99 .. Madiun .. enak banggeetttsssss *enak = mahal hahahahaha * tapi pas porsi rasa dan mantabbb kali .. recomended lah ... ga percaya enaknya... lah di dinding nih tempat jualan ada fotonya pak Susilo Bambang Yudoyono trus Eko Patrio ... kurang tenar apa cobaaa nih pecel ... serasa seleb ini bes makan di situ soalnya .. :D .

after we eat pecel rice ( SGPC = SeGo PeCel ) ... berputar putarlah kita di kota Madiun ... mall .. hahahaha nongkrong di Mall bernama Sri Ratu .. kurang puas dengan keadaan di dalamnya kita menjelajah dengan berjalan kaki ke seberang bangunan yg bernama Hypermarket .. di sinilah kami menancapkan garpu dan cone .. karna kita makan lagiiiiiii makan es krim makan pisang goreng coklat .... beuuhh perutttt ...matur suwun mr Usus Goreng dah di gratiskan :))

so ... hmmm .. we share our moments .. with laugh of course .. with our stories .. never ending story * maaf lebay dikit hehehe ....

well .... di mana bumi di pijak ... as long with you guys .. even minus makjah .. mas Hadi ... someday ... di lain kesempatan we reunite again .. ;)

having a great day yesterday .. thankz ... mas benara ,,, mas nanda ,,, mbak Ria ,,, mas Hadi ... wouuuuuiiiyyyy ayoooo ngumpul di Baliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii .... :P

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cap cap-an ala sterofom gitu dehhhhhh ...... *ha?

Hi .... menulis lagi .......

Bento ( episode : tidak ada lauk matang tersisa untuk di bawa bekal lunch ...sikat apa aja yg ada dikulkas bleeehhhhh )