saya dan pak becak

kemarin saya sengaja berangkat siang se-siang saya bisa , pada dasarnya sudah mandi sejak pagi setelah melakukan ibadah subuh , beberapa saat kemudian saya biarkan menghirup udara pagi yang sejuk membuka jendela lebar2 mempersilahkan udara masuk mengisi kamar , membuat catatan kemudian tertidur kembali hingga matahari mulai beranjak naik dan menyilaukan , jadi pengen ketawa kemarin pas di tanya kamu libur ries kok tumben belum berangkat yg pada saat itu aku masih asik dengan kaos senyum isat warna kuning dan celana panjang piyama yg nyaman buat tidur dengan santai ku jawab males mbak mau libur mau cuti tapi di larang mbak makanya males ini masuk hahahahaha *kumat*

melanjutkan kumat ku yg malas ga ada habisnya , sak karepe dewe aku mulai berjalan matahari beneran mulai agak bikin keringat di badan , berjalan ku menemukan ga ada satupun pak becak di depan gapura biasa tempat mangkal nya , ya sudah naik len saja itung2 hemat ... ketika mau nyebrang di panggil sama pak becak ... becak mbak .. yang ternyata pak becak barusan saja datang mungkin habis nganterin customer nya .. aku naik dan sedikit mikir kok bapak yg biasa becaknya saya naiki ga klihatan , terakhir lihat itu sekitar seminggu lalu dan bpk itu ga nganterin aku menyerahkan ke becak lain untuk nganterin aku ..

dan pagi ini ... saya mau mengulangi rasa malas yg ternyata ga bisa hahahahaa .. berjalan agak pagian dari kemarin melihat ada sebuah becak mangkal manis saya panggil dan kemudian saya tanya ... pak ... yg bapak satunya lagi kemana kok ga kelihatan ... tanya saya sama pak becak dan inilah kesalahan terbesar saya, ga pernah tanya nama jadinya semua sama di panggil bapak becak .. pak becak yg bertopi merah dengan wajah ramah kalo ketemu mesti senyum kalo di sapa dan juga berkumis hihihihihi... yg ternyata menurut info bapak becak satunya pak becak itu sudah pulang ke rumahnya di Solo dan becaknya sudah di jual ... aku cuma bisa bilang ..oooo lalu diam ... kenapa jadi ngerasa kehilangan gini ya ... kehilangan pak becak yg biasa dari kejauhan saya berjalan pak becak itu dah siap siap pasang becaknya yakin kalau saya mau naik becaknya hehehehe ... well ... sebuah alasan untuk sebuah aksi ... jadi inget waktu maju ke big boss untuk melakukan sebuah perubahan dalam hidup namun ..... semua adalah pilihan .. best wishes for you sir ... makasih dah nganterin selama ini :D ..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cap cap-an ala sterofom gitu dehhhhhh ...... *ha?

Hi .... menulis lagi .......

Bento ( episode : tidak ada lauk matang tersisa untuk di bawa bekal lunch ...sikat apa aja yg ada dikulkas bleeehhhhh )