before i die.....

serem ya....engga juga...berbicara tentang kematian itu fakta...serem takut itu wajar,sapa coba yg ga takut tiba2 aja hilang nyawa dari dunia ini tapi itulah hidup ada kelahiran dan ada juga kematian...tulisan ini di buat bukan bertujuan untuk surat wasiat lohh...sebenernya terfikir nulis ini karena tepat pada saat ini bernafas sulit banget...begitu banyak udara di sekitar ku tarik nafas udah sedalam dalamnya tapi tetap aja sedikit yg masuk ...ga ada yang tau kapan kita "cabut" dari dunia ini ..
before i die...pinginnya orang di sekitar ku merasakan suasana "kebaikan" saat aku ada...paling engga meninggalkan hal baik dan berkesan buat teman dan saudara yg aku kenal maupun yg tak sengaja berinteraksi sama aku kalo aku dah engga di dunia ini...
ada yang bilang saat bercanda...jangan mati dulu kan belum nikah....he3....speaking of menikah tergantung jodoh yg di berikan Allah aja..kalo pun umur mesti terputus saat belum menikah insyaallah dan semoga Allah berikan jodoh di akhirat nanti ...aminn...plus smoga masuk surga dulu dink....amin2 ya Allah....
sempet takut ketika pernah denger ceramah smoga ga salah ya isi ceramahnya...yang isinya,sebenarnya manusia lahir sudah di takdirkan dia ahli surga dan ahli neraka tapi itu pun tergantung masing masing orang ingin merubah atau tidak...
ya Allah...ketakutan ku akan diri Mu dan neraka, jadikan aku diantara orang yang selalu beriman kepada MU ...
before i die....mau kedua orang tua bahagia....susah sebenernya mengukur kebahagian orang tua....pengakuan beliau beliau mereka berdua udah bahagia jika melihat anaknya sukses dan merasa hidup bahagia lahir dan batin...amin....insyaallah ma...be...
before i die....sebenernya masih ada aura jahat nih di hati pingin ngilangin yg namanya sakit hati dan penyakit hati supaya ga jegal aku ke jalan menuju surga...aminnn.......
well i think thats all.....before i die intinya mau ngelakuin hal baik biar bisa di doain banyak orang dengan doa yg baik untuk bekal aku ke surga...amin....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cap cap-an ala sterofom gitu dehhhhhh ...... *ha?

Hi .... menulis lagi .......

Bento ( episode : tidak ada lauk matang tersisa untuk di bawa bekal lunch ...sikat apa aja yg ada dikulkas bleeehhhhh )