senandung rindu dalam setiap nafas ku......

ada resah ....yang akhirnya aku terdiam...seraut wajah semakin jelas tergambar dalam fikiran...
rindu yang indah...aku rindui tutur kata lembut yang mengalun indah di telinga ku...aku rindui kontak fisik yang hangat dari tubuh mu....aku rindui aroma khas tubuh mu saat memeluk ku....tepis semua sedih hanya dengan ingat wajah mu.....ingin hati berbincang tapi takut membuat mu khawatir karena pastinya air mata ku tak mungkin bisa terbendung....hanya dengar suara mu hati ku bisa terhibur ......makna dalam setiap ucapan mu tak pernah tak berarti...IBU....aku rindu pada mu.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cap cap-an ala sterofom gitu dehhhhhh ...... *ha?

Hi .... menulis lagi .......

Bento ( episode : tidak ada lauk matang tersisa untuk di bawa bekal lunch ...sikat apa aja yg ada dikulkas bleeehhhhh )