sejuta rasa yang terindah...

merah muka bukan karena marah,senyum mengembang tulus ,gerakan tubuh yang seolah seperti tumbuhan putri malu yg di sentuh oleh jari....subhanallah...detak jantung ku berirama seperti lagu berdetak indah dalam hati,merasakan getaran rasa yang tak biasa...malu yang kurasa beda,debaran jantung yang timbul beda,gerak badan ku mengisyaratkan beda...jika ada dirimu .....
astagfirullah....kedua mata ini memandangmu tak biasa,rasa malu menuntun mata untuk menunduk tapi rasa kagum ingin hati ini melihat mu lagi...
bersabar aku yakinkan hati...sebuah tulisan takdir ilahi akan aku jalani...jika memang jalan menuntunku bersama mu...bersanding bersama dalam ikatan suci...sebuah ridho ilahi yang berikutnya aku nanti...

Komentar

rhee mengatakan…
ehmm.....pertama baca, tumben neh orang bisa sedikit serius.....kedua baca ngomongin apaan yaa..... ketiga baca busyett dechh kok kayaknya nyindir2 gw gitu dech, entah bener or gak tapi sedkit ngerasa aja, bener gak seh lo nyindir gw???
kelima baca say "amieeeennnnnn"
aries_ayis mengatakan…
alhamdulillah akhirnya tersindir....wakakakakak.....hai cewek....mau kan berakhir ending....he3...mumpung bisa serius,aku juga ga nyangka pas liat jadinya wuihh aries hebat lohh bisa bikin kayak gini(narsis nya kumat)...akhir kata...amin juga

Postingan populer dari blog ini

cap cap-an ala sterofom gitu dehhhhhh ...... *ha?

Hi .... menulis lagi .......

Bento ( episode : tidak ada lauk matang tersisa untuk di bawa bekal lunch ...sikat apa aja yg ada dikulkas bleeehhhhh )