what a dream...

ternyata kalo lagi demam bunga tidur pun ga karuan .....jadi ceritanya nih semalam terkena serangan demam mendadak di coba untuk minum sebanyak banyaknya biar menghasilkan keringat yg berusaha untuk menghilangkan demam,sesuap hingga beberapa suap nasi goreng krensengan masuk ke perut kok ga selera ya(tumben) akhirnya memutuskan minum paratusin ,sambil ngegame melirik ke sisa nasi goreng krensengan yg lumayan masih banyak kok sayang ya kalo di buang...tertarik untuk memakannya kembali dan ternyata habis juga sodara2....
memandangi layar dan nge-game puzzle saat demam ternyata bukan solusi tepat di lakukan semakin heboh demamnya plus headache...rebahan sebentar ganti nge-game jadi puter transformers yg ga kelar2 nontonnya dari minggu kemarin...belum sikat gigi dan movie masih di puter, kamar belum di kunci ,belum isya tapi panas badan terus bikin mata mo di pejam sebentar,alarm langsung di setting jam 11 malem untuk lakukan hal yg belum di kerjakan...
done everything at 11 langsung rebah total tubuh dan badan masih demam...
beralihlah aku menuju alam mimpi ...bunga tidur yang berharap tidak ada ternyata muncul....
alam mimpi : " muncul sesosok wanita yg ga asing lagi menerka2 kayak nya pernah lihat nih ...oalahhh wong ayu ternyata...berencana ingin mengenalkan aku ke salah satu temen cowoknya ..dengan sedikit malu2 akhirnya aku mau ..meluncur ke sebuah taman kantor tempat bertemunya aku,wong ayu dan temen cowoknya wong ayu....mencari2 mana ya tuh cowok...lalu beberapa saat kemudian aku terkejut.....temen cowoknya wong ayu ternyataaaa.....wuiiikssss....FEDI NURIL boooooo.....sya ampun....ini mimpi aneh banget ya....kedatangan fedi nuril di mimpi ku euuyy...padahal sama sekali biasa aja sama fedi nuril dah gitu sesampenya ketemuan wealahhh aku di tinggal dewean ,tuh si wong ayu sama fedi nuril mlaku berdua...halah2....benci aku bencihhh....sik ta iki mimpi e sopo ...supposed to be aku yg bahagia dunk lha wong iki mimpi ku dewe napa aku malah yg ga hepi ending....so pasti wong ayu bahagia secara fedi nuril adalah pria idaman mbak wong ayu......salam ya mbak buat fedi nuril nya"
mimpi yg aneh.....what a dream....

Komentar

rhee mengatakan…
first i want to say thank you very much untuk ciu' yang telah memimpikanku dengan indah. Namanya juga dah jodoh, mo diapa2in tetep wae jodoh, mo dimimpi sapa pun pasti fedi nuril berjodoh denganku (tapi aku kok gak pernah mimpi dewe abot doi yaaa), tapi gpp, gak mimpiin bukan brarti gak jodoh, buktinya aku juga gak pernah mimpi 'mas smart' tapi akhirnya jodoh juga.....amien......(kok ujung2nya 'mas smart' sehhh)
aries_ayis mengatakan…
FYI.....its only happen when im fever..
masalae aku ga jelas sama tampangnya mas smart mbak ,kan waktu aku mo lihat potonya yg di ym,U menolak untuk memperlihatkan mas smart walopun di kasih liat itu cuman bentar ,udah gambarnya kecil di suruh liat sbentar pula....
mengomentari ttg jodoh ..hanya dirimu,mas smart dan Allah yg tau...smoga berlanjut ke pernikahan yeee..aminn

Postingan populer dari blog ini

cap cap-an ala sterofom gitu dehhhhhh ...... *ha?

Hi .... menulis lagi .......

Bento ( episode : tidak ada lauk matang tersisa untuk di bawa bekal lunch ...sikat apa aja yg ada dikulkas bleeehhhhh )