boneka ( katanya horor ) karakter flanel

Alkisah ...tersebutlah sebuah janji ..... ya ya ya ya saya memang suka memberi janji...tapi bukan janji palsu loh ya....diusahakan setelah janji terucap pasti aku tunaikan .....walupun butuh waktu lama hahahahahaha....eh...... :D .....kali ini aku ga ngobral janji untuk bawa kue atau janji mengkritingkan tangan bareng ...tapi janji untuk bikinin boneka karakter....gara gara aku ga mau bilang ga bisa hahahahahaha ..yah....merasa tertantang.....ketika ada ucapan...."ayo bikinin kita dalam bentuk boneka dooonggg..bisa ga....."...duuuhhhh itu adalah kalimat yang must answer with...... i caaaaaaannnnnnn.............hmmmmm :D...dan berlanjut dengan berupaya mewujudkan edisi pertama yang ukuran tinggi bonekanya 30 cm lebih ....kisaran segitu deh....karena merasa ga "sreg" sama tampilannya dan ga cute to see ...haiah...bongkar lagi deh tuh boneka dan mikir lagi deh bentuk dan ukuran yang cute kayak apa........eeeeeeeeeeee niweh........setelah perjalanan panjang hari yang cepat berganti dan awal awalnya di tanya hingga sampe bosan pada nanya kapan boneka nya hadir .....*ngitungin bulan ....udah berapa bulan delay tuh ya :D * .....aaahhh sudahlaaaahhh ..toh sekarang udah jadi begini.....trengggg treeeenggggggg ( nunjuk gambar foto di bawah ) .....ihiiiiiiiirrr......padahal komentar orang rumah bikin emosi dan labil ekonomi ...eh......maksudnya bikin saya labil percaya diri...nah loohh.......yah intinya sapa juga yang ga bakal ga pede kalo denger kalimat ; ".....ih....horor banget..nyeremin boneka mu tuh.....".......kemudian keluar lagi kalimat....."....bikin apa crot...jenglot ya ...." (yang ini saya jawab dengan --->> bukan...boneka voooodooo....sambil ngedumel pelan mulut menyang menyong tanpa kalimat berarti ..hahaha ) .....kemudian yang fresh tadi siang komentarnya adalahhhhh.........."bonekanya jelek banget tuh....." ......-_______-!! ...aaahhh whatepppeeeerrr lah....paling ga sudah ditunaikan ini janjinya ......

otre....seperti inilah penampakan mereka ...karena menjiwai komentar saya bikin boneka horor...maka saya kasih efek fotonya nyeremin sekalian dahh.........

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cap cap-an ala sterofom gitu dehhhhhh ...... *ha?

Hi .... menulis lagi .......

Bento ( episode : tidak ada lauk matang tersisa untuk di bawa bekal lunch ...sikat apa aja yg ada dikulkas bleeehhhhh )