Cooking after work .....episode ..my beautiful mess ...hehehehe

ya ya ya ( mulai terbiasa mengawali postingan dengan mengetik ini kata ...hahahaha....) ..
yeeeaapp.....sebelumnya saya ceritakan tentang kegilaan saya didapur saat pulang kantor akhir2 ini  ....dan inilah saatnya saat ungkap....ehem...tampilkan sosok bolkus "ajaib " ...yang membuat emosi saya campur aduk tak menentu ( haiah ) ...iya..sumpah..masak kue itu ibarat menunggu pengumuman kelulusan sekolah...bedanya...kalo hasil masak ga enak ...konsekuensinya....habisin sendiri -____-!! ....buuuuuttttt....lucky me .....saya lebih galak untuk menyuruh orang rumah menghabiskannya hahahahahahha....

yeeappp ( two time ) ....ini dia penampakannya ...bolu kukus mrekok..yg mrekok sukses 6 ajah dari 22 -____-! ...wew.....lainnya mengerucut dibawah dan dengan alasan besok pagi saya mau menyebarkan si bolkus mrekok ini ke temen2 opis , dengan pede-nya saya bikin satu adonan ( hasil jadi 22 ) ....bukan setengahnya ( 11 kue ).....ya seperti yg saya bilang sebelumnya.....mekar dengan sempurna 6 ...maka yg dibawa ke kantor cukup enam saja untuk tunaikan hutang janji saya untuk bikinin kue ke salah satu mahluk manis yang ajaib yang suka nyolek2 saya di fesbuk nge-tag resep ( maksudnyahhh apa cobaaaaaaaaa....mulai tersindir untuk masuk dapur all the time ...tertantang resep nya ....ouuuchhhh ) ...

yah...ini dia ...my beautiful mess ...bolkus mrekok rainbow ( biar cantik dikit saya tambahin kata rainbow aja )





mohon maaf saya ga share resepnya ...karena kalo gagal saya bisa dilempar gayung dikira menyesatkan , nanti aja kalo saya sukses 'mrekok-in' ini bolkus...saya akan posting kembali ;) *ting ting ting


Komentar

Postingan populer dari blog ini

cap cap-an ala sterofom gitu dehhhhhh ...... *ha?

Hi .... menulis lagi .......

Bento ( episode : tidak ada lauk matang tersisa untuk di bawa bekal lunch ...sikat apa aja yg ada dikulkas bleeehhhhh )